Cara Penggunaan

Mani Gajah adalah sarana pengasihan atau pelet yang sangat-sangat melegenda. Sampai sekarang dimana Mani Gajah sangat-sangat langka, banyak orang mencarinya karena telah terbukti membantu banyak orang menyelesaikan masalah asmara, masalah percintaan, mendapatkan jodoh, menyadarkan suami selingkuh, memperkuat cinta istri, membentuk keluarga sakinah mawaddah warohmah dan lain sebagainya dengan cara yang mudah dapat digunakan siapa saja tanpa mengecualikan suku ras atau agama tertentu. Bagaimana tidak? Anda tanpa melakukan tirakat atau pantangan-pantangan yang berat.

Sebagaimana dijelaskan di HALAMAN DEPAN bahwa ada dua bentuk Mani Gajah yang bisa Anda dapatkan disitus ini, yaitu Fosil/BatuMani Gajah dan Minyak Mani Gajah.  Cara penggunaan keduanya ada sedikit perbedaan.

Sebelum Anda bisa ngalap berkah dari Mani Gajah, terlebih dahulu pelakukan penyelarasan dengan Garam Berkah yang kami kirimkan. Sediakan segelas air dan taburkan sedikit garam lalu minumlah air tersebut. Tujuan dari penyelarasan ini adalah untuk menyelaraskan energi Mani Gajah yang Anda terima dengan energi tubuh Anda. Dengan demikian energi daya tarik dari Mani Gajah ini dengan leluasanya mengalir kepada diri Anda sebagai pemilik Mani Gajah ini.

Jika Anda menggunakan Mani Gajah untuk menumbuhkan rasa cinta pada seorang target yang Anda tuju lakukan:

  • Siapkan pakaian atau sesuatu yang pernah ia pakai. Jika punya beberapa, pilihlah yang paling sering ia pakai. Jika tidak memiliki pakaian atau sesuatu yang ia pakai, Anda bisa menggunakan fotonya.
  • Jika yang Anda miliki adalah Fosil Mani Gajah, rendamlah mani gajah tersebut dalam air sekitar 30 detik, lalu oleskan pada pakaian, atau sesuatu yang pernah ia pakai atau diatas fotonya. Lakukan hal ini setiap hari. Ingat, air yang telah Anda gunakan kemarin jangan gunakan kembali, Anda harus menggunakan air Mani Gajah yang baru.
  • Jika yang Anda miliki adalah Minyak Mani Gajah, Anda bisa langsung mengoleskan Mani Gajah. Penggunaan Minyak Mani Gajah lebih mudah.
  • Saat mengoleskan, katakan dalam hati (visualisasikan) apa yang Anda inginkan dari target Anda, misalnya: “Ya Allah, Fatimah adalah milikku dan ia menaruh hati padaku”. Anda bisa mengatakan apa saja, namun harap diingat, jangan membayangkan dimana Anda sendiri merasa hal itu sama sekali tidak mungkin terjadi. Visualisasi ini tidak harus, karena energi Mani Gajah dengan sendirinya telah memiliki kekuatan untuk menumbuhkan rasa cinta pada seseorang yang Anda tuju.

Selain cara diatas, Anda bisa merasakan semua manfaat Mani Gajah untuk tujuan-tujuan sebagaimana dijelaskan  pada HALAMAN DEPAN dengan cara:

  • Jika yang Anda miliki adalah Fosil Mani Gajah, bawalah kemana saja Anda pergi, kususnya jika Anda memerlukan daya tarik yang sangat kuat, misalnya untuk mendekati cewek, berkunjung pertama kali ke calon mertua, atau ingin segera mendapatkan pacar yang cocok dengan kriteria Anda. Kami menyediakan Fosil Mani Gajah yang masih berbentuk batu asli dan yang sudah berbentuk batu akik.
  • Jika yang Anda miliki adalah Minyak Mani Gajah, semprotkan Mani Gajah setiap hari agar daya tarik Anda semakin kuat. Penggunaan Minyak Mani Gajah lebih mudah dibanding dengan Fosil Mani Gajah.

Mani Gajah yang Anda dapatkan di www.manigajah123.com bukanlah Mani Gajah Biasa. Ustadz Ajib Mustajib proses pemurnian energi dan penguatan dengan melakukan riyadhoh yang sangat kusus, teliti, dan proses yang rumit agar energi Mani Gajah yang terkandung semakin kuat dan benar-benar bisa membantu Anda dlam menyelesaikan masalah cinta.

fosil mani gajah

FOSIL MANI GAJAH

minyak mani gajah

MINYAK MANI GAJAH