Tanya Jawab

Apa Itu Mani Gajah ?

Mani gajah atau kata lainnya yang dikenal sebagai sperma gajah ini merupakan salah satu sarana spiritual yang memiliki energi pengasihan atau pemikat tingkat tinggi. Banyak ahli spiritual yang meyakini bahwa Mani Gajah dapat memikat hati pasangan atau lawan jenis, membuka aura wajah dan meningkatkan daya tarik tersendiri.

Apa Perbedaan Mani Gajah dengan Ilmu Pengasihan Lainnya ?

Sebenarnya kedua sarana spiritual tersebut memiliki khasiat yang hampir sama yaitu untuk segala macam masalah asmara. Namun yang membedakan keduanya adalah cara kerja Mani Gajah dan Ilmu Pengasihan tersebut. Mani gajah diyakini memiliki energi pengasihan yang cukup kuat sehingga akan memberikan reaksi yang cukup cepat terhadap sasaran atau target. Sedangkan ilmu pengasihan pengaruhnya cukup lamban, sehingga pengamal harus memiliki kesabaran yang cukup baik ketika menanti barokah yang dinantikannya.

Mengapa Harus Menggunakan Mani Gajah ?

Para ahli spiritual pun tidak dapat memberikan janji penuh terhadap kliennya. Namun selama berkembangnya informasi terkait Mani Gajah secara umum, para klien merasa lebih percaya diri dalam menghadapi urusan asmara. Kesaksian-kesaksian dari pengguna Mani Gajah dari kami dapat Anda baca selengkapnya pada kolom testimoni yang tertera pada bagian kiri atas situs ini.

Perbedaan Batu Mani Gajah dan Minyak Mani Gajah ?

Tidak ada perbedaan yang signifikan antara Batu Mani Gajah dan Minyak Mani Gajah. Kedua sarana atau media pengasihan tersebut memiliki manfaat yang sama yaitu untuk memikat lawan jenis. Namun dari segi ketertarikan dan selera yang dimiliki oleh setiap orang berbeda-beda, terkadang Batu Mani Gajah lebih banyak diminati oleh kaum pria untuk dijadikan sebagai batu perhiasan atau cincin. Sementara Minyak Mani Gajah sendiri lebih dominan diminati oleh kaum wanita lantaran karakteristik seorang wanita yang ingin selalu tampil anggun dan harum.

Cara mendapatkan Batu atau Minyak Mani Gajah ?

Anda bisa datang langsung ke kantor kami di Jepara, Jawa Tengah atau dengan cara jarak jauh. Adapun setelah proses pemesanan telah Anda selesaikan dan mahar yang telah ditetapkan telah masuk ke salah satu nomor rekening yang telah kami cantumkan pada situs ManiGajah123.Com. Maka Anda berhak memperoleh Batu atau Minyak Mani Gajah yang Anda pesan dan kami akan mengirimkan pesanan  Anda melalui jasa ekspedisi yang telah bekerjasama dengan kami.

Berapa Mahar Untuk Memperoleh Mani Gajah ?

Kami menetapkan mahar Batu Mani Gajah senilai Rp. 1.080.000,- dan Minyak Mani Gajah senilai Rp. 1.500.000,-. Mahar yang telah Anda kirim tersebut merupakan biaya pengganti operasional, baik biaya pengiriman dan biaya lain-lainnya. Sebab selama proses pengisian do’a-do’a pada Batu atau Minyak Mani Gajah yang dilakukan oleh Ustadz Ajib Mustajib, beliau juga rela meluangkan waktu dan meninggalkan aktivitasnya sebagai Ustadz di Pesantren.

Nilai mahar yang telah ditetapkan tersebut tentunya tidak memiliki arti apa-apa dibandingkan dengan manfaat yang akan Anda peroleh nantinya setelah Anda memiliki Batu atau Minyak Mani Gajah. Selain itu kami tidak ingin Anda menganggap keberadaan mahar sebagai harga yang menandakan adanya tindakan jual beli terhadap benda berkhasiat supranatural. Sebab jual beli barang gaib atau tidak terlihat adalah haram dan dilarang dalam ajaran agama Islam yang kami anut.  Anggaplah mahar sebagai sedekah atau donasi kepada mereka yang telah berusaha membantu mewujudkan keinginan Anda.

Adakah Garansi yang Diberikan ?

Selain Mani Gajah dari kami memiliki daya pengasihan tingkat tinggi, kami juga memberikan garansi pelayanan jika selama proses pengiriman Anda tidak menerima barang atau paket yang Anda pesan.

Bagaimana Hukum Menggunakan Mani Gajah ?

Hukum menggunakan Mani Gajah diperbolehkan oleh agama (menurut agama yang kami anut) namun niat Anda hanya sebatas untuk mengambil berkah dari benda-benda tersebut. Sebagai contoh adalah air zam-zam yang diyakini mempunyai berkah penyembuhan.

Menggunakan benda bertuah diperbolehkan dengan syarat bahwa yang Anda imani haruslah Allah Ta’ala, tak ada kekuatan melainkan dari Nya. Perihal kesediaan Anda atau tidaknya dalam mempergunakan Mani Gajah adalah sepenuhnya hak Anda, di sini kami hanya memberikan informasi dan pengertian tentang solusi spiritual yang merupakan bidang keahlian dari Ustadz Ajib Mustajib.

Apakah Ada Pantangan Atau Syarat Tertentu ketika mempergunakan Mani Gajah ?

Tidak ada. Kami tegaskan bahwa dalam hal penggunaan Mani Gajah yang Anda peroleh dari www.ManiGajah123.com tidak ada ikatan akan syarat atau pantangan sebagaimana yang disarankan oleh ahli spiritual pada umumnya. Sementara itu Mani Gajah yang Anda peroleh dari kami juga tidak menggunakan bantuan mahkluk halus semacam jin ataupun khodam. Kemudahan-kemudahan yang kami tawarkan inilah yang pada akhirnya dapat membantu para klien dalam menyelesaikan masalah atau urusan asmara yang dialaminya.

Bagaimana Cara Penggunaan Mani Gajah ?

Sebagaimana penggunaan Perhiasan ataupun Minyak pada umumnya. Batu Mani Gajah dan Minyak Mani Gajah merupakan sarana atau media pengasihan yang difungsikan sebagai pemikat hati lawan jenis. Misal penggunaan Minyak Mani Gajah, Anda hanya perlu mengoleskan Minyak Mani Gajah tersebut pada salah satu benda yang pernah dipegang oleh sasaran atau target yang Anda kehendaki. Sementara jika Anda berkeinginan untuk didekati oleh lawan jenis, Anda hanya perlu mengoleskan Minyak Mani Gajah tersebut ke salah satu bagian tubuh Anda. Lebih jelas tentang cara penggunaan silakan klik link CARA PENGGUNAAN yang ada dibagian atas halaman ini.

Berapa Persentase Tingkat Keberhasilan Mani Gajah ?

Dalam menghadapi setiap permasalahan, usaha lahir dan batin senantiasa menyempurnakan usaha seorang hamba dalam menghadapi setiap cobaan dari-Nya. Tingkat keberhasilan Mani Gajah dapat dikatakan 98% berhasil membantu segala urusan asmara yang dihadapi oleh setiap orang. Dari persentase yang telah disebutkan hanya orang-orang berpikiran negatif lah yang akan mencemaskan resiko kegagalan sekecil  2% dan justru mengabaikan presentasi kesuksesan setinggi 98%.